DOKTER CCTV

Harga Pasang CCTV Pertitik

Harga Pasang CCTV Pertitik

Harga Pasang CCTV Pertitik – Harus dipikirkan dengan sungguh – sungguh ketika hendak memasang CCTV. Biaya pemasangan harusnya tidak membebani ketika ingin memasang CCTV. Biasanya, saat membeli CCTV maka Anda akan mendapatkan fasilitas gratis pemasangan.

Saat hendak memasang CCTV maka Anda juga harus melihat dulu seberapa kualitas dari tukang pasang cctv yang Anda pilih. ini karena, jasa pemasangan CCTV akan sangat mempengaruhi kualitas pemasangan camera.

Pilih Jasa Pasang CCTV Dengan Track Record Baik
Saat hendak memasang CCTV, Anda tidak boleh hanya terpaku pada biaya pasang cctv per titik. Ada harga yang harus dibayarkan untuk kualitas terbaik. oleh sebab itu sebaiknya jangan tergiur dengan jasa yang menawarkan biaya pemasangan murah namun belum terjamin kualitasnya.

Pemasangan CCTV menggunakan jasa pasang CCTV yang tidak berkualitas baik bisa beresiko menimbulkan kerusakan. Selain pemasangan kamera yang bisa saja tingkat kemiringannya tidak sesuai, namun juga beresiko merusak property di ruangan Anda.

Pilih jasa yang menawarkan biaya jasa pasang cctv dengan harga standar. Pilih juga jasa pemasangan CCTV yang mampu memberikan garansi. Garansi after sales juga biasanya Anda dapatkan ketika membeli CCTV baru.

Harga Instalasi CCTV Per Titik
Harga instalasi cctv per titik jumlahnya bisa berbeda – beda. tergantung dari jumlah kamera yang digunakan ada berapa titik. Jumlah saluran yang diperlukan juga akan mempengaruhi biaya pemasangan CCTV nantinya.

Selain jumlah kamera, Anda harus memperhitungkan berapa jumlah saluran yang akan digunakan. Saat Anda membeli kamera cctv umumnya pihak toko akan memberikan biaya jasa pemasangan cctv per paket yang sudah disesuaikan jumlah kamera serta salurannya sesuai jumlah kapasitas DVR.

DVR yang paling murah adalah DVR dengan 4 channel. DVR dengan 4 saluran ini bisa menghubungkan 4 kamera. Untuk DVR dengan 4 kamera ini biasanya digunakan pada rumah berukuran kecil atau apartemen. Untuk tempat usaha atau rumah dengan ukuran besar maka sebaiknya menggunakan DVR dengan saluran yang lebih banyak.

Biaya Instalasi CCTV Sesuai Dengan Fitur
Selain biaya jasa instalasi cctv per titik Anda juga bisa menghitung biaya instalasi berdasarkan dari fitur yang diperoleh dari kamera CCTV. Ada teknologi dalam CCTV yang disebut dengan night vision infrared. Dengan kamera jenis ini Anda bisa merekam pada keadaan gelap serta malam hari.

Kamera CCTV dengan teknologi infrared ini memungkinkan perekaman jarak jauh juga tergantung dari fitur kamera yang dipilih. Biasanya, biaya instalasi cctv dengan kamera infrared ini sedikit lebih mahal. Ini karena harga kamera yang memiliki kemampuan visibilitas tinggi pada malam hari atau kegelapan tentunya juga lebih mahal.

Kualitas dari DVR yang dipilih juga akan mempengaruhi harga pemasangan CCTV. Harga jasa instalasi kabel cctv dengan DVR berkapasitas tinggi akan lebih mahal. Ini karena DVR berkapasitas tinggi memiliki fitur yang lebih baik serta kapasitas memori lebih besar.

Perlu Anda ketahui bahwa hasil rekaman CCTV akan disimpan pada hard drive. Jika hard drive tersebut penuh maka secara otomatis file yang lama akan ditimpa dan terhapus. Dengan begitu Anda tidak bisa melihat lagi rekaman file lama Anda.

Jika menggunakan DVR dengan kapasitas besar tentunya file rekaman akan tersimpan lebih lama dan Anda juga bisa memindahkannya ke hardisk atau tempat penyimpanan lainnya jika memang diperlukan nantinya. Saat Anda harus bepergian misalnya dalam waktu yang cukup lama maka Anda tidak perlu khawatir rekaman CCTV tertimpa karena kapasitas memori yang besar.

CCTV juga saat ini dilengkapi dengan konektivitas mobile dimana Anda bisa memantau segala aktivitas melalui smartphone Anda. Jasa cctv Jakarta umumnya menjual CCTV dengan teknologi ini. Pemasangan CCTV dengan konektivitas mobile tentu saja akan memerlukan biaya yang lebih tinggi.

Cara Mengkoneksikan CCTV Dengan Smartphone
Untuk bisa Menyambungkan CCTV dengan smartphone sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan download aplikasi yang diperlukan. Namun jika Anda kesulitan, maka Anda bisa meminta bantuan saat melakukan pemasangan CCTV. Jasa pasang cctv jakarta pusat biasanya akan mempersiapkan untuk Anda.

Selain bisa dikoneksikan ke smartphone, rekaman CCTV juga bisa dikoneksikan ke tablet maupun laptop. Anda hanya perlu mempersiapkan perangkat yang akan digunakan lalu membuat akun untuk digunakan login ke aplikasi. Mintalah teknisi untuk membantu Anda cara penggunaanya.

Rincian Biaya Pemasangan CCTV Per Titik Jabodetabek
Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa biaya pemasangan CCTV tergantung dari berapa titik yang akan dipasang serta fitur apa yang digunakan. wilayah pemasangan serta lokasi pasang juga akan menentukan harga dari biaya pemasangan CCTV.

Misalnya saja lokasi pemasangan CCTV jauh dari toko penjual, tentunya Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk transport. Tempat pemasangan kamera juga akan mempengaruhi harga. Jika kamera CCTV di pasang di lokasi yang terlalu sulit maka akan ada biaya tambahan.

Sebagai gambaran Anda untuk mempersiapkan biaya pemasangan CCTV nantinya, kami akan berikan rincian biaya pemasangan CCTV per titik untuk wilayah  Jabodetabek saat ini. harganya bisa berbeda dan berubah – ubah. Semoga bisa menjadi gambaran, berikut adalah harga pasang cctv Jakarta.

Biaya Pemasangan Menggunakan Pipa Conduite
Biaya pemasangan CCTV per titik ada dua jenis. Yaitu yang menggunakan klem kabel atau menggunakan pipa. Untuk memasang CCTV menggunakan pipa conduite tentunya Anda akan dikenakan biaya pipa.

Biaya pemasangan ini hanya berupa biaya pemasangan saja diluar biaya pembelian kamera dan DVR. Untuk biaya pemasangan CCTV menggunakan pipa conduit berkisar 300 ribuan. Namun ini hanya biaya pemasangan. Anda masih harus mempersiapkan biaya material lainnya.

Setidaknya Anda harus mengeluarkan biaya untuk pembelian pipa ukuran 20 milimeter seharga 15 ribuan per pipa. Anda juga harus membeli fleksibel, shock pipa dan klem yang harganya tergantung dari harga pasaran saat itu.

Biaya Pemasangan CCTV Menggunakan Kabel Klem
Jika tidak ingin menggunakan pipa, Anda bisa memasang CCTV menggunakan klem kabel. Tentunya biaya pasang menggunakan klem kabel akan lebih murah karena tidak serumit menggunakan pipa. Biaya pemasangan CCTV menggunakan klem kabel ini rata – rata sekitar 200 ribuan per titik.

Namun kembali lagi, jika CCTV dipasang di area yang sulit akan ada tambahan biaya. Biaya tersebut hanya biaya pemasangan saja di luar material yang diperlukan. Anda hanya perlu mempersiapkan klem kabel, cable tie dan juga ducting kabel yang harganya cukup terjangkau.

Biaya pasang cctv per titik juga tergantung dari jarak lokasi. Oleh sebab itu sebaiknya pilih yang dekat dengan lokasi Anda untuk mengurangi beban biaya pemasangan. Namun jika biaya pasang CCTV di daerah Anda terlampau tinggi, karena tempat pemasangan terpencil misalnya, sebaiknya Anda memilih jasa pasang CCTV dari kota besar sekalian karena akan mempengaruhi kualitas.

Nah untuk lebih pastinya , silakan Hubungi dan Kunjungi website doktercctv.com 

Baca juga : Harga Paket CCTV Dahua

DOKTER CCTV  menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik.

Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan solusi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan DOKTER CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Dokter CCTV melayani pemasangan dan perbaikan kamera CCTV, sistem kontrol akses, pabx, palang parkir dan layanan sistem keamanan lainnya.

Mengapa   Dokter CCTV  ?

Manfaat Jasa Pasang CCTV di Dokter CCTV

Ingin tahu lebih detail tentang   kamera CCTV   ? Dokter CCTV    memiliki teknisi profesional, bergaransi resmi,    purna jual    yang mudah, jaminan harga murah, dan alamat kantor dan cabang yang jelas.

Ingin Tips Keamanan?

Hubungi Pakar kami yang siap membantu.

Hubungi:    0813-8720-0061

Email:    dm@doktercctv.com

 

2 thoughts on “Harga Pasang CCTV Pertitik

  1. Reading your article helped me a lot, but I still had some doubts at the time, could I ask you for advice? Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promo Paket CCTV Murah Diskon 25%