CCTV

Closed Circuit Television (CCTV) yang berarti menggunakan sinyal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan sinyal siaran. Pada umumnya CCTV digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri-industri seperti militer, bandara, toko, kantor, pabrik dan bahkan sekarang perumahan pun telah banyak yang menggunakan teknologi ini. 

Kamera CCTV ini berfungsi sebagai alat pengambil gambar, ada beberapa tipe kamera yang membedakan dari segi kualitas, penggunaan dan fungsinya 2 hal yang paling utama adalah, camera CCTV analog dan Camera CCTV Network.

Analog CCTV

CCTV analog menggunakan satu solid kable untuk setiap kamera yang berarti, setiap kamera akan harus terhubung ke DVR atau system secara langsung

IP CCTV

CCTV Network atau yang biasa di sebut IP Kamera, bisa menggunakan jejaring yang berarti akan menghemat dari segi installasi karena network bersifat pararel dan bercabang tidak memerlukan satu kabel khusus untuk tiap kamera dalam pengaksesannya.

Ada beberapa tipe kamera CCTV lainnya yang saat ini populer seperti CCTV PTZ Kamera, CCTV ColorVu Kamera, Maupun CCTV PIRL Kamera. Kamera CCTV tersebut hadir untuk membantu melengkapi keamanan lingkungan anda dari bahaya yang mengintai.

PTZ Camera

CCTV PTZ Kamera adalah sebuah kamera yang dapat di gerakkan secara pan tilt zoom otomatis yang penggunaannya untuk area luas atau jangkauan yang jauh

PIRL Kamera

CCTV Kamera PIRL adalah kamera yang CCTV yang mampu menangkap atau merekam adanya pergerakan manusia di area jangkaun kamera tersebut yang dilengkapi dengan lampu senter sehingga gambar atau rekaman dari pergerakan manusia tersebut akan berwarna.

ColorVu Kamera

CCTV Kamera ColorVu adalah kamera yang dilengkapi dengan fitur senter atau lampu yang akan menyala saat kondisi gelap, sehingga hasil rekaman dan gambar akan selalu berwarna