DOKTER CCTV

Pasang CCTV Murah di Gading Serpong

Pasang CCTV Murah di Gading Serpong – Pintu yang dikunci bahkan yang dipagar tidak menjamin bahwa termpat tersebuat akan aman. Anda perlu memberikan keamanan ekstra agar tempat yang anda huni ataupun tempat bisnis dan lainnya menjadi jauh lebih aman.

Dibutuhkan kamera pengawas yang dapat memantau tempat yang ingin anda awasi. Kamera pengawas atau CCTV ini tentu akan sangat berguna.

Pemasangan kamera CCTV juga perlu diperhatikan. Jangan menganggap remeh bagian penting yang satu ini. Bayangkan saja bahwa tim yang memasang CCTV dirumah anda bukanlah tim yang professional.

Bisa saja kamera tidak terpasang dengan baik, sudut kamera yang diambil tidak tepat, mudah dijangkau oleh orang, pengaturan yang tidak sesuai.

Rasanya akan kurang puas jika membeli dan memasang CCTV namun tidak mendapatkan hasil yang seharusnya.

Nah untuk itu melalui artikel ini, Dokter CCTV akan memberikan langkah apa saja yang diperlukan untuk menentukan jasa pemasangan CCTV yang tepat. Simak ulasan berikut!

  1. Cari Tahu Jasa Pemasangan CCTV yang akan Dipilih
    Jika anda akan memilih tim untuk memasang CCTV. Perlu untuk diketahui pihak yang menyediakan jasa tersebut. Ada perusahaan yang mengelolanya ataupun perolarang. Sebenarnya tidak menjadi masalah. Tapi lebih bagus untuk memilih perusahaan atau toko yang menyediakan jasa ini.
  2. Reputasi
    Tolak ukur selanjutnya adalah perihal reputasi. Reputasi merupakan penilaian konsumen yang menggunakan jasa ini. Semakin baik dan bagus reputasi yang didapatkan maka mengindikasikan bahwa jasa pemasangan CCTV tersebut dapat dipercaya dan adalah pilihata yang tepat. Reputasi bisa diketahui dari internet ataupun menanyakan langsung kepada konsumen sebelumnya.
  3. Garansi
    Garansi merupakan hal penting yang harus di dapatkan ketika memilih jasa layanan pemasangan CCTV. Pilihlah garansi yang cukup lama dan jelas. Ini tidak hanya termasuk garansi jasa pemasangan tetapi juga produk yang ditawarkan.
  4. Pelayanan
    Mendapatkan pelayanan yang baik merupakan harapan dari setiap pembeli. Pelayanan ini bisa nilai dari testimoni ataupun komentar konsumen sebelumnya. Selain itu juga bisa dinilai dari saat akan melakukan memesan jasa pemasangan CCTV.
  5. Lokasi
    Perlu diketahui lokasi dari tempat menggunakan jasa isntalasi dan pembeli produk CCTV. Jika mempunyai toko fisik tentu lebih dapat dipercaya.
  6. Team Professional
    Tim CCTV yang professional adalah yang seharusnya dicari. Kerja dari tim CCTV professional menghasilkan hasil kerja yang rapi dan memuaskan.
  7. Prosedur Kerja
    Prosedur kerja dari pihak pemasangan juga bisa menjadi penilaian. Dari sini bisa menunjukkan sisi keprofesionalan dari tim pemasangan CCTV. Carilah prosedur kerja yang sesuai standar.
  8. Harga
    Jangan mudah terkecoh dengan harga murah. kadang kala itu tidak mengcover semua yang dibutuhkan. Biasanya harga akan berbanding lurus dengan apa yang kita dapatkan.
  9. Kenali Fitur Lebih yang Diberikan
    Fitur yang diberikan adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Pilihlah dengan jasa pemasangan CCTV yang memiliki fitur yang menjanjikan dan bagus tentunya.

Itulah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk memilih jasa pemasangan CCTV yang tepat. Adapun salah satu jasa pemasangan CCTV yang direkomendasikan adalah Dokter CCTV.

Dokter CCTV ini merupakan jasa pemasangan CCTV yang terbaik dan menjadi kepercayaan masyakarat di Jabodetabek. Jasa pemasangan CCTV telah memenuhi Standart of Procedure.

Baca juga : Harga Paket CCTV Spesial Promo Bulan Juni Dari Dokter CCTV

Mau tau Berapa Kecepatan Internet Untuk CCTV ? Simak ulasan dibawah ini :

Pada penggunaan kamera CCTV berbasis IP/internet pernahkah kalian penasaran berapa sih kecepatan yang diperlukan agar operasional kamera berjalan lancar atau tidak ada hambatan?.

Kebutuhan kecepatan internet ini akan berbeda – beda tergantung jumlah kamera, kualitas hasil rekaman yang dihasilkan, dan lama penggunaan kamera CCTV. Selain itu ada faktor eksternal lain yaitu penggunaan internet oleh perangkat lain bisa HP, laptop, komputer, dll.

Jika kamera CCTV digunakan secara penuh 24 jam non stop maka diperkirakan membutuhkan kecepatan internet minimal 2 Mbps untuk 1 kamera, dengan asumsi seperti itu maka jika ada 4 kamera CCTV yang aktif selama 24 jam kecepatan internet yang dibutuhkan adalah 8 Mbps (4 x 2 Mbps) .

Kecepatan minimal ini bisa diturunkan jika kalian memilih kualitas rekaman CCTV yang lebih rendah Contoh : FPS dan resolusi kamera dan penggunaan yang tidak full 24 jam. Dengan faktor tersebut diperkirakan kecepatan internet bisa dipangkas sehingga kecepatan 1 Mbps sudah.

Perhitungan diatas merupakan perhitungan dengan asumsi penggunaan untuk CCTV, jika ada perangkat lain maka kecepatan internet minimal bisa ditambah, misal seperti kasus diatas, 4 kamera CCTV digunakan 24 jam penuh membutuhkan 8 Mbps kalian bisa memilih paket internet dari penyedia minimal 10 Mbps sehingga ada ruang kosong untuk perangkat lain agar tidak mengganggu kinerja CCTV.

Nah itulah penjelasan singkat kami tentang berapa kecepatan internet yang dibutuhkan CCTV. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan selalu artikel kami selanjutnya.

DOKTER CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik.

Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan solusi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan DOKTER CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

DOKTER CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik.

Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan memperbarui solusi untuk beradaptasi dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan DOKTER CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Dokter CCTV melayani pemasangan dan perbaikan kamera CCTV, sistem kontrol akses, pabx, palang parkir dan layanan sistem keamanan lainnya.

Mengapa  Dokter CCTV ?

Manfaat Jasa Pasang CCTV di Dokter CCTV

Ingin tahu lebih detail tentang  kamera CCTV  ? Dokter CCTV   memiliki teknisi profesional, bergaransi resmi,   purna jual   yang mudah, jaminan harga murah, dan alamat kantor dan cabang yang jelas.

Ingin Tips Keamanan?

Hubungi Pakar kami yang siap membantu.

Hubungi:   0813-8720-0061

Email:   dm@doktercctv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Promo Paket CCTV Murah Diskon 25%