DOKTER CCTV

Penyebab CCTV Warna Hitam dan Putih

PENYEBAB CCTV WARNA HITAM DAN PUTIH

Penyebab CCTV Warna Hitam Putih – Menggunakan CCTV tidak selalu dalam keadaan baik dan tanpa masalah. Tentu ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Tetapi ketika menghadapi hal seperti itu hendaklah tidak panik karena bisa menimbulkan dampak dan kerugian yang cukup besar.

Salah satu kendala yang terjadi adalah CCTV menghasilkan rekaman warna hitam putih. Padahal hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Jangan beranggapan bahwa CCTV anda rusak atau semacamnya tetapi harus dicari terlebih dahulu penyebab hal ini bisa terjadi.

Adapun penyebab CCTV mengeluarkan warna hitam dan putih adalah sebagai berikut.

1. Minimnya Cahaya di Area Ruangan Tempat Memaasang CCTV

Penyebab pertama CCTV menghasilkan warna hitam dan putih adalah minimnya cahaya pada area tempat anda memasang CCTV.

agar tetap bisa mengambil rekaman yang bisa melihat area tersebut, biasanya CCTV memiliki fitur infrared. Nah fitur ini dapat menghasilkan rekaman kamera walau dengan minim cahaya.

Namun hasilnya berwarna hitam putih. Nah inilah salah satu penyebab mengapa CCTV menghasilkan warna hitam putih.

2. Pengaturan Mode yang Salah
Pengaturan CCTV juga perlu diperhatikan karena ini bisa menjadi penyebab CCTV mengeluarkan warna hitam dan putih. Terutama pada pengaturan mode pemilihan warnanya.

Apalagi jika dalam kondisi bercahaya. Yang menyebabkan CCTV anda mengeluarkan warna hitam dan putih adalah karena memilih mode grayscale.

Untuk membuat tampilan seperti biasa maka pilihlah mode color. Namun dengan mode grayscale atau hitam dan putih memiliki keuntungan sendiri yaitu resolusi yang dihasilkan lebih kecil.

Sehingga kapasitas yang digunakan tentu lebih sedikit. Otomatis penggunaan harddisk atau media penyimpanan lainnya bisa digunakan lebih lama.

Itu adalah dua penyebab CCTV berwarna hitam dan putih. Ternyata alasan seperti ini adalah alasan yang sangat kecil. Padahal jika tidak diketahui maka akan mengira bahwa CCTV dalam keadaan rusak.

Namun setelah mengetahui ini, anda sendiri bisa untuk memperbaikinya dan tidak perlu mengeluarkan duit yang sia-sia. Baca juga : Promo CCTV Murah Akhir Tahun 

DOKTER CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik.

Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan solusi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan DOKTER CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Dokter CCTV melayani pemasangan dan perbaikan kamera CCTV, sistem kontrol akses, pabx, palang parkir dan layanan sistem keamanan lainnya.

Mengapa   Dokter CCTV  ?

Manfaat Jasa Pasang CCTV di Dokter CCTV

Ingin tahu lebih detail tentang kamera CCTV ? Dokter CCTV memiliki teknisi profesional, bergaransi resmi,    purna jual    yang mudah, jaminan harga murah, dan alamat kantor dan cabang yang jelas.

Ingin Tips Keamanan?

Hubungi Pakar kami yang siap membantu.

Hubungi:    0813-8720-0061

Email: dm@doktercctv.com