DOKTER CCTV

Mengatasi CCTV Tidak Bisa Merekam

Mengatasi CCTV tidak bisa merekam

Mengatasi CCTV tidak bisa merekam – Tujuan utama memasang CCTV adalah untuk alasan kemanan dan menyimpan data hasil rekaman CCTV, namun tak jarang CCTV mengalami kendala. Salah satu kendala yang paling sering terjadi adalah CCTV yang tidak bisa merekam atau rekaman CCTV tidak muncul di monitor.

Berikut adalah hal-hal yang menyebabkan hal itu terjadi :

  1. Kamera dan Kabel
    Apabila kamera mati/rusak, secara otomatis gambar tidak akan muncul di monitor. Selain kamera, anda juga harus mengecek kabel, apakah kabel tersebut masih bagus atau sudah rusak/putus.
  2. DVR
    Cek DVR, apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Karena DVR merupakan salah satu komponen penting, maka anda harus segera memperbaikinya jika itu terjaadi.
  3. Hardisk
    Di dalam DVR terdapat hardisk yang menyimpan segala isi rekaman dari cctv. Jika hardisk rusak, kita tidak akan bisa melihat rekaman di saat-saat sebelumnya.
  4. Port konektor
    Lakukan pengecekan pada port konektor, mengeceknya dengan cara coba pindahkan ke port lain yang masih berfungsi dengan baik, bila tidak terjadi error maka port konektor yang bermasalah.

Di atas adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan CCTV tidak bisa merekam, pastikan anda selalu merawat CCTV anda dan rajin melakukan pengecekan agar kejadian seperti di atas tidak terjadi pada anda.

PROMO BULAN OKTOBER

Dokter CCTV memberikan Diskon 20% ALL BRAND dengan pemasangan minimal Paket CCTV 4 Cahnnel khusus dibulan Oktober buat kamu yang sedang membutuhkan sistem keamanan untuk menjaga maupun memantau segala kegiatan bisnismu.

Tidak hanya itu Dokter CCTV memberikan Free Setting Online. menarik bukan ? kapan lagi kamu bisa mendapatkan CCTV dengan Fitur Canggih namun Harga Terjangkau kalo bukan di dokter CCTV

Agar keluhan kamu mendaptkan solusi terbaik, kamu bisa langsung konsultasikan ke Dokter CCTV sesuai dengan kebutuhanmu. Baca juga : Cara Mengembalikan Rekaman CCTV

Dokter CCTV melayani pemasangan dan perbaikan kamera CCTV, sistem kontrol akses, pabx, palang parkir dan layanan sistem keamanan lainnya.

Mengapa  Dokter CCTV ?

Plus, Minus IP CCTV dan Analog CCTV

Ingin tahu lebih detail tentang  kamera CCTV  ? Dokter CCTV   memiliki teknisi profesional, bergaransi resmi,   purna jual   yang mudah, jaminan harga murah, dan alamat kantor dan cabang yang jelas.

Ingin Tips Keamanan?

Hubungi Pakar kami yang siap membantu.

Hubungi:   0813-8720-0061

Email:   dm@doktercctv.com