Aksi Perampasan Motor di Kabupaten Tangerang Terekam CCTV

 

Peristiwa perampasan sepeda motor oleh kelompok diduga gangster di Jalan Salembaran Raya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terekam kamera CCTV. Pelaku menggunakan senjata celurit.

 

Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno menuturkan kejadian itu terjadi pada Minggu (24/1) dini hari.

“Diduga akan melakukan tawuran karena masing-masing membawa sajam (senjata tajam),” kata Edy Suprayitno, Senin (25/1).

 

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Sekarang dalam penyelidikan. Perkembangan kita kabarin, doakan agar bisa terungkap,” jelasnya.

 

Edy mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), aksi tersebut diduga kuat merupakan aksi tawuran. “Karena dilihat CCTV itu motor oranye bawa sajam juga,” jelas Kapolsek.

 

Diterangkan dia, peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/1) sekitar pukul 03.30 WIB. Sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 29 sepeda motor menyerang kelompok lainnya yang hanya empat motor.

 

Kedua kelompok ini sama-sama melengkapi diri dengan senjata tajam (sajam). Adapun kelompok yang jumlahnya kalah banyak tersebut, salah satu sepeda motornya dirampas.

“Kita duga mereka mau tawuran karena mereka kalah kekuatan yang dari sini kan 29 motor, kita cek di situ. Yang motor oranye cuma empat motor mereka. Jadi motor mereka dirampas,” jelas dia.

 

Source