Apa Yang Anda Dapatkan Dengan Instalasi CCTV di Rumah?

Kamera CCTV bekerja sepanjang waktu. Tidak seperti satpam, CCTV tidak memiliki waktu libur dari pekerjaannya. Dengan sistem yang berjalan siang dan malam, pemasangan CCTV di rumah adalah pilihan yang menarik bagi pemilik rumah di Indonesia.

Bukti bergunanya kamera CCTV dalam menangkap semua aktivitas di area rumah termasuk dalam kasus pencurian, polisi ​​dapat dengan mudah mengumpulkan petunjuk utama dari rekaman video CCTV tersebut. Dengan itu, polisi mendapatkan informasi penting untuk bisa mengetahui pelaku pencurian tersebut.

Berikut beberapa manfaat memasang CCTV di rumah :

Efektifitas Keamanan – rumah dengan terpasangnya kamera CCTV terasa jauh lebih aman. Banyak contoh bahwa pengawasan CCTV dapat menangkap setiap kejadian di rumah. Dengan bantuan instalasi CCTV di rumah, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan jika terjadi sesuatu yang tidak biasa.

Terjangkau – Dengan teknologi terbaru, sistem kamera relatif lebih hemat biaya. Anda dapat membeli dari berbagai merek di Indonesia seperti Hikvision, Dahua, Ezviz yang ditawarkan oleh Dokter CCTV .

Terpercaya – kamera CCTVmembuat lingkungan rumah Anda lebih aman. Anda dapat mengizinkan anak Anda bermain di luar ruangannya, karena sistem instalasi CCTV di rumah dapat memantau setiap aktivitas yang terjadi di sekitar rumah Anda.

Pencegahan – jika terpasangnya CCTV di rumah, itu akan menghalangi dan menjauhkan penjahat,  karena kita tahu bahwa bukti-bukti video dari rekaman CCTV dapat dibenarkan di pengadilan.

Jika Anda menginginkan rumah yang aman dan terjamin dengan sistem CCTV yang berjalan 24 jam, pasanglah di rumah Anda hari ini juga.

Apakah Anda sedang mencari layanan pemasangan CCTV terbaik?

Anda dapat menghubungi kami di 0813-8720-0061 

Kunjungi kami :
Store Gading Serpong
Ruko Frankfurt Blok C/05 Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong – Tangerang